Karunia Fitriadi, S.H, Meraih Suara Terbanyak Pada Pemilihan Calon Dekot Tingkat Kelurahan Cipinang

Jakarta (8/6/2024), jalurseleberiti.com - Calon Dekot Jakarta Timur, Periode 2024-2029 Tingkat Kelurahan Cipinang, dimenangkan oleh Karunia Fitriadi, S.H., yang juga sebagai Penasehat Hukum di Media Jalur Selebriti. 

Karunia Fitriadi biasa disapa Bang Karunia, memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Para ketua RT dan RW di Kelurahan Cipinang.
.
“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan rekan-rekan pengurus lingkungan baik RT dan RW yang turut serta mensukseskan proses pemilihan dari tahapan awal sampai dengan akhir berjalan lancar dan kondusif,” ucap Bang Karunia menyampaikan kepada awak media.
Menurutnya pemilihan ini bukan merupakan akhir sebuah proses untuk menjadi Anggota Dewan Kota Jakarta Timur.

“Masih ada proses lanjutan, semoga saja saya dapat mewakili Kecamatan Pulo Gadung untuk menjadi Anggota Dewan Kota Jakarta Timur,” paparnya.

Bang Karunia menjelaskan kemenangannya merupakan sebuah pelaksanaan yang memang dari awal sampai akhir, dan ini semua berkat dukungan dan doa restu tokoh masyarakat yang hadir.

“Dalam pemilihan konsekuensinya adalah ada yang terpilih dan ada juga yang tidak terpilih artinya bukan menang atau kalah ya,” ujarnya.

“Sekali lagi saya mohon doa restu dan dukungan serta support kepada seluruh perangkat kerja dan elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Cipinang,” ucap dia.

Lebih lanjut, Bang Karunia mengungkapkan masih ada tahapan selanjutnya.

“Mudah-mudahan nanti pada tahapan seleksi di tingkat Kecamatan dan Walikota saya diberikan kemudahan,” harapnya 

Dikatakan Bang Karunia, bahwa menjadi anggota Dewan Kota itu adalah sebuah pekerjaan pengabdian yaitu mengabdi kepada masyarakat dan lingkungan.

“Apalagi di wilayah Kelurahan Cipinang, saya pernah menjadi pengurus wilayah mulai dari Karang Taruna, Staf RT, Ketua RT dan lain-lain,” bebernya.

Maka dari itu banyak pengalaman secara kinerja Dewan Kota sebagai lembaga masyarakat tidak jauh berbeda dan merupakan sebuah pengabdian.
“Semua adalah mengabdi dan menjadi sebuah atau penyambung kepanjangan tangan untuk masyarakat nanti ditingkat Walikota,” tutupnya.

Diketahui dalam Pemilihan Calon Dewan Kota Jakarta Timur tingkat kelurahan ini, Karunia Fitriadi, SH berhasil meraup sebanyak 77 suara. Sedangkan pesaingnya nomor urut 1, Gede Agung meraih 1 suara, Suyanti nomor urut 3 meraih 70 suara, Petrus nomor urut 4 meraih 5 suara dan Sarno nomor urut 5 meraih 36 suara. Adapun total suara keseluruhan pemilih yang masuk sebanyak 189 suara. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama