Ratu Tari Pemeran Dokter Lisa Ikatan Cinta Dan Sebagai Ketua Arisan Cinta Persahabatan Mengadakan Arisan di Warung Rakyat Nusantara

Kranggan, Bekasi (21/2/2024), jalurseleberiti.com - Ratu Tari pemain sinetron dan penyanyi sekaligus Ketua 'Cinta Persahabatan' mengadakan Arisan Putaran Ke-4 dengan Tema Bollywood di Warung Rakyat Nusantara Milik Jendral Tamim Mustofa, pada Sabtu (17/2/2024).
"Alhamdulillah acaranya berjalan kancar dan dihadiri hampir 200 yang datang yang ikut arisan maupun yang hanya anggota Cinta Persahabatan semua berkumpul dalam acara Arisan bertemakan Bollywood," urai Ratu Tari Ketua Arisan Artis Cinta Persahabatan .
Ratu Tari Bersyukur disela-sela kesibukan syuting dirinya menyempatkan waktu untuk mengurus acara Arisan Cinta Persahabatan yang dipimpinnya.

"Alhamdulillah berjalan lancar itu semua tidak luput dari support para pengurus Cinta Persahabatan diantaranya Bapak Jenderal Tamim Mustafa, sebagai Dewan Pembina Cinta Persahabatan, Ibu Natasha Kinski, sebagai Dewan Pembina 2 Cinta Persahabatan, Noor Hasanah, tinggal di Belanda, walau tinggal di Negara Belanda beliau selalu mensupport dan membantu untuk kelancaran Arisan Cinta Persahabatan, Bapak Eddy Jasa, Ketua RW di Kelurahan Pademangan Timur juga selalu mensupport Arisan Cinta Persahabatan, Pak Yosef, Ibu Riri, Ibu Efi Hendri, Pak Agung, Ibu Ani selaku Ketua DPD PAPPRI Jakarta, Ibu Neneng, Ibu Erni, dan Ibu Jeje," papar Ratu Tari artis pemeran Dr. Lisa di sinetron Ikatan Cinta.
Selain itu Ratu Tari juga mengucapkan terima kasih kepada Jay Kondangin dan Novi Jazz yang membantu menjadi MC di Arisan Cinta Persahabatan tersebut. ucapan terima kasih juga disampaikan Ratu Tari untuk Abang Mardi yang selalu membantu membuatkan player untuk Cinta Persahabatan. Juga untuk Cahaya Mu TV milik Ibu Idhar Gayus dan Mas Yon.
"Suatu kebanggaan tak terhingga Arisan Cinta Persahabatan ke-4 banyak dihadiri artis senior bahkan produser film ternama juga ikut hadir, seperti: Ibu Alicia Johar, Ketua Umum PB PARFI, Bapak Shanker, produser film, Boy Tirayoh, Helsi Herlinda, Hetty Sanjaya, Eva Manurung, Mbah Dok Dewi Sri, Egi Gumay, aktor ternama Indonesia, Lady Avisha, penyanyi rock Indonesia, serta ucapan terima kasih untuk bintang tamu diantaranya: Irma Darmawangsa, DJ cantik Aida Sazkia, Lee Voice, Erni Juliana and Friends, Dinky Ardillano dan Nenk Ratu," beber Ratu Tari.
Juga dimeriahkan oleh Para Bintang Tamu Artis Ibu kota Diantaranya Ada Irma Dharmawangsa, DJ Cantik AIDA SAZKIA, Lee Voice Erny Juliana and Friends, Dinky Ardillano dan Nenk Ratu .

Ratu Tari dan jajaran Pengurus Cinta Persahabatan bangga dan bahagia Arisan Cinta Persahabatan sudah berjalan 4 bulan dari bulan pertama sampai bulan ke Empat acaranya selalu meriah dan ramai yang hadir..
"Setiap bulannya selalu ganti tema dan kostum yang membuat semangat para anggota arisan untuk hadir," ungkap Ratu Tari 
Tujuan utama Ratu Tari membentuk Arisan Cinta Persahabatan yaitu: untuk mempererat tali silahturahmi antara teman-teman yang berbeda-beda jabatan dan status berkumpul menjadi satu tanpa membedakan satu dan yang lain. Istilahnya duduk sama rendah berdiri sama tinggi selain itu juga tujuan utama Ratu Tari msmbentuk Arisan Cinta Persahabatan agar teman-teman semua saling kenal satu sama lain dan saling berbagi pengalaman. 
"Karena di Cinta Persahabatan tidak hanya kalangan artis saja bahkan dari kalangan TNI, lawyer, dokter, pengusaha bahkan Satpam pun ada, para pedagang baju, pedagang makanan pun juga ada, agar saling berbagi bisnis satu sama lain, dan semakin banyak teman Insyallah akan banyak saudara, Aamiin," pungkas Ratu Tari 
Ratu Tari bersyukur karena sampaidetik ini masih dikelilingi orang-orang baik, teman-teman baik dan semua tak lepas dari support dan bantuan dari para Pengurus Cinta Persahabatan. (Red)
Lebih baru Lebih lama