Artis Yeni Jupe di Tahun 2022 Telah Menikah

NTT || jalurseleberiti.com ||

"Puji syukur ku panjatkan kepada Allah SWT, saya Yeni Jupe sangat bersyukur apa yang sekarang saya rasakan sangat bahagia, sesuai dengan apa yang saya harapkan," ucap Yeni Jupe setelah menikah dengan Aipda Taufiq.

Pelaksanaan nasehat perkawinan (Sidang BP4R) yang dipimpin oleh Waka Polres Sumba pada Jum'at, (8/9/2022). Tahun 2022 ini atas doa keluarga dan teman-teman terdekat dari Yeni Jupe, sekarang keinginan Yeni Jupe  yang selama ini di impi-impikannya sudah tercapai  mempunyai suami yang sangat menyayangi.

"Kehidupan saya dan keluarga saya yang penuh dengan suka duka, tidak bisa diungkapkan, saking bahagianya. Dan Alhamdulillah saya diangkat derajatnya sebagai seorang istri anggota Polri yang selama ini saya dambakan," jelasnya.

Yeni Jupe sangat berterima kasih kepada jajaran  Polres Sumba Timur,  yang sudah membantu pelaksanaan nasehat perkawinan (Sidang BP4R). Sidang BP4R  dipimpin oleh Waka Polres Sumba Timur, Kompol Arief Sadikin, S.H., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Dewi Fajar Widyadharma, L,S., S.I.K.

"Alhamdulillah telah terlaksana sidang tersebut berjalan dengan baik dan lancar, dan kami berdua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena acara sidang BP4R berjalan dengan baik," imbuhnya.

'Semoga kedepannya Polres Sumba Timur semakin maju dan jaya," pungkasnya.

Yeni Jupe menikah dengan Aipda Taufiq, yang merupakan anggota Polri yang bertugas di Polres Sumba Timur, NTT.

"Semoga keluarga ku menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," doa Yeni Jupe menyudahi pembicaraan.(Red)
Lebih baru Lebih lama