Film kolosal yang di hidupkan kembali oleh TALENT US ENTERPRISE

Jakarta (1/6/2024), jalurseleberiti.com - Kini Talent Us Enterprise @Firman Blank ( MUSISI POP MELAYU & Song Writer ) bekerja sama dengan PT. Maha Cinta Sadaya @Ririn Nugroho, Untuk Menggarap Film Kolosal dengan Judul " PEDANG WESI IRENG " CERITA FIKTIF INI menceritakan tentang Pemghianatan Seorang Murid Terhadap Gurunya Demi Mengikuti Hawanafsu, Angkara Murka Untuk Menguasai Pedang Keramat, Yaitu Pedang Wesi Ireng, Sampai Rela Bergabung Dengan Maklampir Yang Kental akan Ilmu Hitamnya atau Sesat, Hanya ingin Mendapatkan Pedang Tersebut. Pesan Moralnya adalah 
" Janganlah Kita dikendalikan Oleh Nafsu tetapi Kita Yang Harus Mengendalikan Nafsu Agar Tidak Sia - Sia Kita Hidup di dunia, Hormati serta Hargai Guru dan Orangtua atau Orang Yang Lebih Tua "

dizaman yang serba moderen ini tidak sedikit generasi penerus bangsa yang lupa akan etika, sopan, santun banyak yang lupa dengan ADAP, 
maka dengan adanya Film Kolosal yang masih mengangkat Budaya Bangsa Kita Tercinta Indonesia Ini bisa Mengingatkan Akan Pentingnya hal tersebut, Yang Mulanya Tontonan bisa Menjadi Tuntunan yang Mengarah ke suatuhal Yang Positif, Mengingatkan Pentingnya Teposliro, Sopan santun dan Mempraktekan ADAP di dalam kehidupan yang Nyata Ini, ( DUNIA ). 

"Dalam hening malam yang disulap 
oleh sinar rembulan, legenda tentang
Pedang Wesi Ireng yang hilang 
menari-nari di udara, 
merentangkan sayapnya dalam Kegelapan. 
Cahaya rembulan menjadi saksi bisu 
atas rahasia yang terkunci rapat 
dalam relung masa lalu 
pedang ini bukanlah sekadar sehelai
Logam yang diasah dengan cermat, 
melainkan warisan berharga yang
menyimpan kekuatan 
Ghaib yang tak terkalahkan. Namun, 
takdir telah mengaburkan jejaknya, mengubur dalam kabut misteri 
yang membelit setiap cerita 
dan membingkai petualangan-petualangan 
epik yang dipenuhi oleh Ujian dan pengorbanan.

Terimakasih Untuk PT. Maha Cinta Sadaya 
@ Ririn Nugroho Yang Telah Mensuport Kegiatan Kami dalam Menguriuri atau Melestarikan Tontonan Yang Mengangkat Budaya Asli Indonesia. dan kami ucapkan terimakasih Buat Bapak TARYO HARYANTO yang juga Mensuport Kegiatan Pembuatan Film Tersebut. tidak lupa saya Ucapkan Buat Semua Rekan Media Atas Suport dan Kerjasamanya.