Bang Karunia Kadiv Hukum Bang Japar Terpilih Calon Dewan Kota Kelurahan Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Jakarta (9/6/2024), jalurseleberiti.com -
Pemilihan Dewan Kota Tingkat Kelurahan yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna RW.012 Kelurahan Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur, dimenangkan oleh Karunia Fitriadi, S.H., dengan perolehan 77 Suara dari 189 suara pemilih se-Kelurahan Cipinang.

Antusias Peserta Pemilih sangat tinggi yaitu 90% pemilih yang hadir dari 201 total keseluruhan pemilih di Kelurahan Cipinang.
Turut hadir juga stakeholder Pemerintahan yaitu: FKDM, LMK, Babinsa, Bimas, dan Tokoh Masyarakat Cipinang. Bang Karunia, yang juga sebagai Kadiv Hukum Bang Japar mengatakan, “momentum pemilihan Dewan Kota ini bukan merupakan menang atau kalah, pasti di dalam pemilihan ini ada yg di pilih dan ada yg tidak di pilih dan semua saya yakin punya visi misi untuk memberikan yg terbaik untuk wilayah nya ketika nanti menjadi Dewan Kota mewakili Cipinang." ujarnya.

Beliau menambahkan, “semoga semangat hari ini yang ada di Cipinang bisa terjaga". 

Ia juga menyampaikan, “ini bagian daripada kontestasi untuk tingkat selanjutnya, saya pribadi meminta maaf apabila ada kesalahan kata atau perlakuan kepada siapapun yang ada disini. Saya ucapkan juga terimakasih kepada Ibu Lurah, Pak Sekkel, Pak Kasiepem, Panitia Pemilihan Dewan Kota yang sudah membantu terlaksananya proses demokrasi di Cipinang dan terima kasih juga kepada Pak Wakli Camat serta Dewan Kota Kecamatan Pulo Gadung yang sudah hadir dia acara ini".
Bang Karunia memohon untuk didoakan supaya tahapan kedua bisa dilewatinya dan mudah-mudahan Allah kasih kemudahannya menjadi perwakilan dari Kecamatan Pulo Gadung Kota Jakarta Timur. 

"Kurang lebihnya mungkin mohon maaf sekali lagi terima kasih Bu Lurah dan semuanya para RT dan para RW yang telah mempercayakan dan telah mengamanahkan untuk memilih saya,” pungkasnya. (Pemred: Zaenal Langgar)
Lebih baru Lebih lama